4 Rekomendasi Series Thailand Bertema Sekolah


Kepopuleran drama thailand saat ini bisa dibilang sepopuler dengan drama korea, seperti halnya drama korea drama thailand juga memiliki berbagai genre, salah satunya adalah drama bergenre sekolah. Alur cerita yang ringan dan dikemas dengan apik menjadi salah satu alasan drama thailand memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan usia. Berikut beberapa rekomendasi series thailand yang bertema sekolah.

Bad Genius The Series

Series ini berpusat pada tokoh utamanya, Lynn (June Plearnpichaya Komalarajun) yang merupakan salah satu siswa teladan yang hidupnya berubah setelah bertemu dengan temannya Grace (Nana Sawanya Paisarnpayak) dan Pat (Ice Paris Intarakomalyasut). Disini Lynn bersama Grace dan Pat menjalankan bisnis membagikan hasil ujian kepada kliennya, 

Pada saat ujian STIC akan dimulai, mereka juga ingin berbisnis menjual jawaban tes STIC.  Namun, mereka kekurangan anggota dalam menjalankan bisnisnya hingga akhirnya mereka menggandeng Bank (Jinjett Wattanasin) yang sedang mengalami krisis ekonomi dalam keluarganya.

My Dear Loser Edge Of 17

Drama ini bercerita tentang perjuangan Oh (Nanon Korapat) dalam mengejar cintanya terhadap Peach (Jane Ramida). Dalam drama ini, Oh digambarkan sebagai pecundang dan Peach adalah superstar yang merupakan kekasih dari Clopper (Plustor), yang juga merupakan seorang idola sekolah yang tampan dan keponakan kepala sekolah. Karena perbedaan tersebut, kisah cinta antara Oh dan Peach tidak berjalan dengan mulus. 

Drama ini juga dibintangi oleh banyak artis muda yang sedang naik daun seperti Chimon Wachirawit , Puimek Napasorn, Pluem Purim, Sing Harit, Lee Thanat, dan beberapa artis lainnya. 

The Gifted

Serial ini menceritakan tentang beberapa siswa yang memiliki kekuatan super yang dikelompokkan dalam satu kelas istimewa yang disebut The Gifted. Mereka dilatih untuk memanfaatkan potensinya dengan baik dan benar. Namun, Pawaret "Pang" Sermrittirong (Nanon Korapat) salah satu siswa kelas berbakat menyadari keanehan dalam sistem pendidikan yang diterapkan di Ritdha High School. Pang meyakini ada rahasia dibalik dibentuknya program kelas berbakat. Hingga akhirnya Pang dan siswa The Gifted lainnya memiliki misi untuk mengubah sistem pendidikan yang sedang diterapkan dan berusaha mengungkap rahasia dibaliknya.

The Gifted Graduation

The Gifted Graduation merupakan lanjutan dari serial sebelumnya The Gifted, dalam drama ini mengisahkan kelanjutan perjuangan siswa kelas berbakat dalam mengungkap rahasia dibalik program The Gifted. Perjuangan Pang dan teman-temannya sebagai senior mendapatkan bantuan dari para junior kelas berbakat, sehingga mereka berhasil menjalankan misi. Setelah misi mereka mengubah sistem pendidikan berhasil, satu per satu rahasia yang disimpan oleh Kepala Sekolah Supot Chueamanee (Bird Wanchana Sawasdee) mulai terungkap.

Komentar

Postingan Populer